Syahfira Free Fast Responsive Template 2016

Syahfira Free Fast Responsive Template 2016

Salam Blogger, Cukup lama saya tidak menulis artikel baik mengenai IT maupun tutorial tutorial seputar blogger, tapi saya tetap menjawab pertanyaan pengunjung seputar artikel yang saya tulis, karena saya anggap kewajiban penulis memberikan jawaban atas pertanyaan pengunjung Blog. Maklum saya lagi ingin bisa mendisain sebuah template. Ternyata mendisain sebuah template tak semudah yang dibayangkan, karena saya pribadi seorang NEWBIE di dunia desain dan bukan seorang profesional desainer Web.

Tapi saya selalu punya keyakinan, belajar dan bisa ! Saya pribadi tidak memiliki background di dunia IT ataupun desain Web yang terkait dengan banyak bahasa pemrograman. Karena saya sendiri adalah lulusan fakultas teknik kimia di sebuah Universitas Negri di Malang Jawa Timur. Saya belajar untuk itu, mencoba untuk itu walaupun segudang pengalaman dengan yang namanya GAGAL sering saya alami, GAGAL saya anggap sebagai MODAL kedepannya. Saya selalu mencoba, walaupun ada banyak kendala “GAGAL” dan kemudian berhasil.

Alhamdulillah dengan Rahmad Allah SWT, saya mencoba membuat sebuat template berplatform BLOGGER yang saya beri nama SYAHFIRA Responsive & Fast Loading. Template ini Saya bagikan khusus untuk sobat yang menginginkan sebuah template dengan loading yang cepat, ringan, serta dipadukan dengan tampilan yang menarik. Template ini pun sudah mendukung beberapa fitur penting seperti responsive, seo friendly, validasi pada HTML5 dan CSS3, high CTR, dynamic heading dan masih banyak lagi. Untuk selebihnya silakan lihat fitur di bawah ini :

Responsive : True – Cek
SEO Friendly : True – Cek
Google testing tool validator : True – Cek
Mobile Friendly  : True – Cek
Dynamic Heading   True
High CTR :    True
Responsive Ad Slot :           True
Personal Blog :         True
2 Column :    True
Light Base Theme Color :  True
Breadcrumbs :          True
Related Posts with Thumb             : True
Search Box : True
Social Share Button :          True
Responsive Dropdown Menu :     True
Custom Subscribe Box Widget :   True
Smooth Back to Top :          True
Sitemap Widget :      True
Shortcodes :  True


Saya akan lebih berterima kasih jika para pengguna tidak menghapus credit links.